Kamis, 08 November 2018

Hempaskan kusam hanya dengan sekali oles

Aku suka sebel deh klok berangkat kerja dengan bawaan yang banyak banget. Keperluan kantor dan survei lapangan yang banyak memenuhi tas, belum lagi keperluan pribadi semacam dompet dan tas make up. Sudah bawanya berat, tempat kerja yang jauh dari rumah juga sedikit banyak menguras tenaga di awal. Apalagi kerja lapangan mau gk mau kudu berkawan sama debu dan polusi. Belum lagi kulit wajahku termasuk jenis kulit yang oily. Sebel banget kan jadinya, apalagi pas siang, panas-panas, angin yang membawa serta debu dan polusi seenaknya saja menempel di wajah, sehingga membuat kulit wajah jadi kotor dan berminyak.

Sekedar berbagi pengalaman ya. Dengan kesebelanku yang tiap hari harus aku lalui, aku mulai mikir dan perhatian sama wajah. "Ini gk bisa dibiarin, mau jadi apa nih muka" geramku dalam hati. Selama ini aku emang sedikit menyepelekan yang namanya skin care. Lebih banyak cueknya dan menggunakan produk apa adanya. Jadinya sering dan banyak bermunculan jerawat.

Gk lama kemudian ada temen yang iseng nanya produk skincare yang aku gunakan. Ya aku bilang apa adanya, aku pakai pelembab, bedak, dan sesekali menggunakan cream powder yang biasanya berasa berat di wajah. Cukup menjengkal, untuk tampil maksimal dan demi melindungi kulit wajah dari sinar matahari langsung aku rasa adalah hal yang sangat ribet. Butuh beberapa produk untuk dimix dan diaplikasikan ke muka. Secara, lokasi kerja yang pindah-pindah, survei dari satu tempat ke tempat lain membuat wajahku harus mau terpapar sinar matahari setiap harinya. Belum lagi debu dan polusinya kan. Pikirku, aku harus cari produk baru yang lebih ringan dan cocok dengan keadaanku saat ini.

Alhasil, dari niat dan cari-cari di internet, bertemulah aku dengan sebuah akun instagram bernama Yukcoba.in. Akhirnya nih ya, aku scroll dari atas sampek ke beberapa line. Trus nemu tuh produk baru dari Fair & Lovely 2 in 1 powder cream. Wow, dari judulnya aja aku udah tertarik banget. Ini krim pencerah yang sekaligus bedak. Kebayangkan, aku berasa nemu titik terang dari permasalahan kulit wajahku selama ini. Aku cobain tuh akhirnya, ikuti semua tata cara yang ada.

Dan beruntungnya aku dapat kesempatan untuk mereview produk Fair & Lovely ini. Jadi, setelah paketan nyampek di rumah, tepatnya waktu aku pulang kerja, tetiba aja orang rumah nyodorin paketan yang di situ tertulis namaku sebagai penerima paketan. Tanpa menunda lama, langsung aku buka paketan tersebut, dan ternyata itu adalah Fair & Lovely 2 in 1 powder cream dari yukcoba.in. Kemasan yang menarik dengan dibalut kain satin berwarna pink membalut cantik dua produk Fair & Lovely 2 - 1 powder cream kemasan 20 gram dan 40 gram. Dalam hati sudah gk sabar menanti hari esok untuk segera nyobain nih produk.

Besok paginya langsung tuh aku cobain Fair & Lovelynya. Kemasannya yang unik dan simple membuatnya mudah dibawa ke mana-mana, masuk tas pun tak memakan banyak tempat. Plusnya juga ini sudah termasuk bedak, jadi aku gk perlu repot-repot lagi dengan tas makeupku yang sebelumnya dirasa memberatkan. Teksturnya yang lembut terasa halus saat diaplikasikan ke wajah. Tidak terlalu keras sehingga mudah diratakan ke seluruh bagian muka. Dan yang paling aku suka nih ya creamnya lembut dan ringan sekali di kulit. Jadi berasa lebih PD dengan cream yang tidak terlalu mencolok di muka.

Seperti biasanya, pekerjaan yang lebih banyak menghabiskan waktu di jalanan membuat kulit wajah kusam oleh debu dan polusi telah menghantui di ujung pagi. Tapi tidak kali ini, entah ya, kepercayaan diri menambah ketika memakai krim Fair & Lovely ini. Merasa aman karena kuliat wajah sudah terlindungi. Setengah perjalanan berlalu, biasanya nih ya kalok udah siang aku cuci muka dan kembali harus repot-repot mengoleskan ulang berbagai macam skincare ke muka agar tetap terlihat cerah. Tapi herannya pas aku ngaca, muka yang biasanya berasa kotor banget, lusuh dan kusam, kali ini tidak terlalu. Bahkan minyak di wajahku berkurang dan tidak terlalu banyak bermunculan di permukaan. Dan yang aku suka banget nih kulitku jadi lebih halus meski sudah melalui beberapa jam di jalanan.

Di hari pertama saja aku sudah merasakan perbedaannya. Lanjut ke hari-hari berikutnya berasa lebih ceria. Kemasan 20 gram yang mungil selalu menemaniku ke mana pun aku pergi. Kalaupun dirasa sudah memudar krimnya, aku tinggal menambahkan sedikit olesan powder cream ini tanpa repot lagi menambahkan bedak dan produk lainnya. Sangat memudahkan sekali bagiku yang sebagai pekerja lapangan yang harus berpindah dari proyek satu ke proyek lainnya.

Rekomended banget produk ini buat kalian yang pengen tetep terlihat cerah tanpa ribet. Sudah aku jelaskan juga di atas, bahwa, dengan kemasan yang unik dan imut ini memudahkan kamu juga untuk membawanya ke mana-mana tanpa makan banyak tempat di tas kalian. Krimnya yang lembut sangat ramah di kulit. So, buruan cobain nih produk, Fair & Lovely 2 - 1 powder cream yang ramah sekali, agar kulitmu terlindungi dan lebih cerah tanpa ribet. Ingat ya, tanpa ribet dan tanpa menambahkan lagi bedak.

Sekian review dari aku, semoga memberi informasi yang bermanfaat ya ..

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com