Selasa, 19 Januari 2016

Pesan dari Langit

Semesta hanya mengiyakan kita untuk bersahabat saat ini, sekalipun rasa itu dibuat Tuhan semakin dalam, hingga kini aku setidaknya memahami arti dari kata sayang yang sesungguhnya, bukan lagi mengenai ambisi untuk jalan bersama, tapi untuk mendo'akan seraya berlaku baik, begitu juga kepada manusia lainnya.


Keresahan, kekhawatiran, kecemasan, kerisauan, ketakutan, harapan, bahkan juga kecemburuan telah memberikan banyak pemahaman tentang hidup
yang tak hanya berlalu pada satu jalan sekalipun berpacu pada satu tujuan, yakni kehidupan kekal nanti.

Senja tiap kali hendak malam mengajarkanku tentang perpisahan indah yang beraura jingga manis itu, begitu pula fajar yang selalu memberi semangat di awal kali aku kembali menghirup udara, menyampaikan pesan dari langit, bahwa aku tak perlu lagi takut mengenai sangka dan duga yang sempat mematikan keyakinanku ..

Dan kini, berkat mereka, juga pegangan Tuhan yang tak pernah lepas mengawasi, aku bisa kembali percaya mengenai masa depan yang perlahan akan aku ciptakan ..

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com